Home » Berita » Polsek Pulau Laut Selatan Mengevakuasi Penemuan Mayat Di Duga Kecelakaan Laut

Polsek Pulau Laut Selatan Mengevakuasi Penemuan Mayat Di Duga Kecelakaan Laut

Mayat yang terdampar di pesisir pantai tidak jauh dari Pulau Saranjana itu, diketahui bernama Mahmud (62), warga Kampung Mandar, RT 01, desa Sapeken, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Dugaan sementara Mahmud, seorang nelayan yang mengalami kecelakaan di laut. Pasalnya, di sekitar lokasi korban terdampar ditemukan serpihan bangkai kapal.

Kapolsek Pulau Laut Selatan Iptu M. Amir Hasan melalui Kanitreskrimnya, Bripka Teddy Ariesandi, mengatakan, diketahuinya mayat terdampar di pantai bermula dari saksi, Marlina. Waktu itu saksi yang berjalan di pesisir pantai, rencana ingin mengambil peralatan bagang. Kemudian saksi pun sontak dibuat terkejut begitu menemukan mayat tergeletak di pinggir pantai itu.

Selain kondisinya sudah membengkak. di sekitar mayat tersebut ditemukan puing kapal berupa atap kapal yang sudah hancur.

Menyaksikan temuannya itu, saksi pun langsung pergi meninggalkan pantai dan melaporkan kejadian tersebut kepada warga setempat dan melaporkannya ke anggota Polsek Pulaulaut Selatan.

“Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kotabaru. Menunggu anak korban yang akan datang menjemput,” jelasnya.

Publish : Operator Polsek PL Selatan

Share Berita ini Ke :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*